WedPrep • Photographer

Oktober - November 2018 

Ada dua hal yang menjadi krusial bagi saya, yang saya pikir paling penting dan kudu wajib bagus #halah. hahaa. Disaat yang keluarga saya rempong memikirkan yang lain, saya justru banyak menghabiskan waktu ngubek2 google dan ig mencari wedding photographer.

Bagi saya sih setiap moment itu penting. dan karena pernikahan ini bagi saya sangat penting saya pun ingin setiap moment-nya nanti diabadikan dengan manis. 

concern saya tentunya adalah hasil foto, hasil video, fasilitas yg diberikan, dan apakah available untuk akad & resepsi saya yg beda hari.

Rekomendasinya adalaah !!!
1. Aghesa
Vendor ini bekerja sama dengan Nuansa indah, jadi pas konsultasi di nuansa, saya juga diberikan rincian paketnya Aghesa. Hasil fotonya bagus, yang mana paket yg ditawarkan ada 4 dengan fasilitasnya masing-masing.

2. Ampictures
Kalau ini saya tahu dari bgdan, karna ada temen bgdan disini. Pas stalking ig nya saya suka, hasilnya tajam dan nuansanya agak gelap glamor gitu. Pas tanya ke teman yang pernah pakai jasanya, mereka bilang team nya bagus. Yaudah langsung tanya2 ke ampictures dan sedang proses deal-deal an.

3. Akhmad Maxi
Saya tahu ini karena pernah pakai jasanya untuk foto bareng teman-teman saya. Hasilnya oke poenya! Dengan modal saya yg cuma lipstikan doang, hasil fotonya bersih, terang, bokeh dan pokonya baguus banget. Coba deh stalking ig nya~
Survey saya di Akhmad maxi cuma sampai tanya2 paket wedding di WA saja. Karena kami lebih prefer di Ampictures.

4. Creativa
Nah, ini juga sering nih menangani wedding. Hasil fotonya oke, mirip2 akhmad maxi, tapi yang saya kurang suka adalah hasil cinematic videonya. Tapi itu penilaian saya yaa, mana tau menurut yg lain bagus.

Jadi ituu sih. Hasil survey saya untuk photographer.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar