WedPrep • Decoration

Oktober 2018

Dikarenakan akad & resepsi dilangsungkan dalam hari dan tempat berbeda maka dekor nya pun pakai 2 vendor berbeda. Saya jelaskan satu-satu ya.

Dekorasi Resepsi
Untuk pencarian dekor saya sempat tanya ke beberapa teman lalu stalking-in ig ig vendor nya. acuan penilaian saya mulai dari apakah si vendor biasa menangani ruangan yg sebesar di hotel, bagaimana dekorasinya, dan fasilitas apa saja yang ditawarkan.

Ini diaaa, beberapa pilihan yang ada di Pekanbaru. 

nomor 1 & 2, dekorasinya lebih ke tradisional dan indonesia banget lah. Nuansa indah kental sekali dengan adat minangnya, tapi juga banyak handle resepsi dengan adat lain.

nomor 3 & 4, dekorasinya lebih ke ala ala princess dan modern. Pas stalking in ig nya, saya suka banget dengan hasilnya.

nah, untuk dekorasi saya pilih Nuansa indah. Memang tujuan awalnya kesini, jadi pas datang pun memang langsung di deal kan. Paket nuansa indah ini banyak plus plus nya, bukan hanya dekor, tapi juga memberikan fasilitas lain seperti pakaian untuk pengantin, songket untuk orang tua dan keluarga, make up pengantin dan keluarga, juga menyediakan kebaya untuk penyambut tamu nantinya.

Jadi. Bisa dibilang paket lengkap sih :))
Yang gak pengen rempong2, saya rasa fasilitas plus yang diberikan Nuansa indah ini membantu sekali.

Sedangkan untuk dekorasi Akad, sejauh ini saya belum ada survey 
Share:

0 Comments:

Posting Komentar