WedPrep • Pakaian

November 2018

Pakaian Akad
Konsep pakaian akad saya adalah gaun, sedangkan bgdan teluk belanga.
Untuk bahan, kami membeli di Lizatex. Letaknya di jl. Sudirman, pas di simpang jl Hang tuah. 
Bahan disini bagus-bagus semuaa. luuuv. 

Untuk jahit, saya percayakan di Ratu taylor, jl. Pangeran hidayat. Kabarnya disini terkenal sekali untuk menangani pakaian pernikahan.
sedangkan bgdan, di Penjahit Gemar jl. Imam bonjol. kami pilih disini karena cocok dan sudah langganan bertahun-tahun. hahaha.


    Maaf ya, gak ada foto full body. intinya sih saya minta yang sesimpel mungkin, gak mau ribet karna     resepsi pasti bakal heboh wkwk. 

    oh ya, untuk bunga kepala saya pesan di salah satu florist di Pekanbaru. saya cari IG nya tapi udah        tidak aktif lagi. 

Pakaian Resepsi
Konsep pakaian resepsi kami nanti adalah Pakaian adat karo.

Jas untuk bgdan di tempah di tukang jahit, sedangkan kebaya saya dari Nuansa Indah.
Karena di Nuansa indah tidak menyedikan aksesoris karo, saya disarankan ke Trio florist jl Nenas, dan disini lengkap sekali menyediakan aksesoris tersebut.
     


Pakaian karo nya dibuat modern ala ala, jadi pakai selayar gitu. ini makai nya aja satu jam guys hahaha well, worth it lah yaa.. w sih syukaaa!
Share:

0 Comments:

Posting Komentar