WedPrep • MUA

Oktober - November 2018

Selain photographer, ini juga menjadi hal yg krusial bagi saya.

Make up Artist.

Jujur aja, saya tidak pernah di make up in heavy gitu, jadi hati-hati banget saya mencari ini. takut salah-salah, jadinya jelek :(

untuk Resepsi, saya pasrahkan make up dari Nuansa indah. Karena resepsi saya malam, mereka bilang make up saya harus bold gitu, gabisa natural. supaya lebih stunning, yaudah saya ikut aja sama yg lebih pro. hahaha.

nah, sedangkan Akad. Saya bergantung pada diri sendiri untuk memutuskan yg terbaik wkwk. Partner saya tetap sama, IG. hahaha. Mulailah mencari-cari, enaknya saat kita stalking IG vendor WO/Photohrapher, mereka langsung menuliskan di caption, vendor2 lain yang terlibat, entah itu gedung, pakaian, hena, juga MUA.

Yowees langsung buka IG MUA nya saja.

Yang paling penting di saya adalah hasil oke, harga oke, harga trial oke.
yeps, saya memang wajibkan diri saya untuk trial duluu 

Pencarian pertama saya di mulai dari :
1. Budi Thama
Ini saya akui yang paling terkenal di Pekanbaru karena hasilnya sumpah flawless bangets. sukaaaak! Tapi survey saya cuma sebatas stalking ig nya saja haha. Bagi yang mungkin sedang mencari, coba deh mampir ke ig nya.

2. Nindya Ezeddin
Ini juga terkenal, hasil make up nya mayoritas bold gitu. tapi kita tetap bisa minta kalau ingin natural. Saya tidak cocok di harga 

3. Adela Haddad
Sama dengan Nindya nih, hasil make up nya pun mayoritas bold, tapi ada juga yg natural. Tergantung permintaan. Menurut penilaian saya, hasil make up nya manglingin, cocok untuk pengantin nantinya. Tapi sayangnya tidak cocok di harga dengan saya :) Adela ini sekitar 1,5x lipat Nindya ya.

4. Oji Astari
Saya tahu ini, karena mbak Oji dalam team Ampictures. Biasanya Oji menangani make up untuk prewedding. Hasilnya saya sukaa, pas tanya2 cocok di harga tapi sayangnya Oji tidak bisa karena kemungkinan lahiran di bulan Februari. Sehat2 ya mbaak :))

5. Ulva
Bagi yang berdomisili di sekitaran UIR, pasti tahu nih. Saya langsung datang ke studio nya. Kalau cocok kan enak, karena studio nya dekat banget dari rumah. Jadi meminimalisir kemungkinan terlambat dll.  Tapi sayang, saya gak cocok dengan harga trial nya 

6. Risma Dian
Setelah bingung sana-sini, akhirnya ketemu yg pas di hati. Atas saran teman saya, dan juga si kaka ini senior SMA saya, saya langsung chat di WA dan ajak ketemu.
Saya suka hasilnya karena tidak manglingi, natural dan flawless. Yeps.
Oh ya, terima kasih kaka karena udah kasih potongan banyaak :) 
Saya deal dengan fasilitas Make up Akad, Trial make up, dan dapat softlens.

so. Make up untuk Akad bereees :))

Make Up Akad by Risma Dian

Make Up Resepsi by Dila Eka





Share:

0 Comments:

Posting Komentar